Menjadi Tuan Rumah, Rusia Terancam Tidak Bisa Siarkan Piala Dunia

Menjadi Tuan Rumah, Rusia Terancam Tidak Bisa Siarkan Piala Dunia – Piala dunia tahun depan di Rusia kurang dari satu tahun lagi. Namun, masih banyak negara yang belum juga memperoleh lisensi hak audiovisual untuk menyiarkan laga pertandingan di wilayah mereka dari FIFA.Dari sekian banyak negara yang belum memperoleh hak siar Piala dunia 2018, yang paling mengejutkan yaitu rusia. Sebagai tuan rumah, Rusia ternyata belum mencapai kesepakatan puncak dengan FIFA.Penyedia media Rusia Piervy Kanal, Telekanal Rossiya dan Gazprom-owned telah membentuk sebuah konsorsium untuk sebuah proses hak-hak audiovisual FIFA. Akan tetapi, mereka cuma menawarkan sepertiga dari jumlah yang telah diminta oleh badan otoritas sepak bola dunia itu.Mereka menuntut dana 120 juta dolar untuk menyiarkan keseluruhan turnamen yang akan berjalan, tapi kami tak mempunyai dana sebanyak itu.

Turnamen  2018, Menjadi tuan rumah, Rusia terancam tidak bisa siarkan piala dunia

Situs Bola Terbaik – Paling banyak kita bisa membayar diantaranya hanya 38 dan 40 juta dolar kata Wakil Perdana Menteri Rusia yakni Vitaly Mutko.Alexander Faifman, Kepala Produksi dalam chanel One, menambahkan, inimerupakan jumlah yang berlebihan dan terlalu tinggi dan sama sekali tidak pantas, sekadar informasi, sejak piala dunia digelar 2014 di Brasil, FIFA telah melipatgandakan biaya untuk mendapatkan hak audiovisual. Pada 2014, Grup Globo Brazil telah menyelesaikan hak audiovisual tersebut untuk menyiarkan turnamen sepak bola pada 4 tahunan itu secara nasional.Sejauh ini, 134 negara sudah memperoleh hak siaran dari berbagai tingkat, beberapa negara bahkan menikmati paket lengkap untuk hak TV, radio, internet, serta perangkat mobile. Di Jerman, tayangan ajang piala dunia pada 2018 akan disiarkan ARD dan ADF.

Brand smartphone VIVO umumkan bekerjasama dengan FIFA

Sementara dalam timnas Inggris, laga ini akan disiarkan di BBC dan ITV, Prancis dengan TF1 dan BeIN Sports, sedangkan dibenuaAmerika Serikat oleh Fox dan juga Telemundo.FIFA Gandeng Vivo menjadi ponsel Resmi piala dunia 2018 dan 2022. Tidak bisadipungkiri, sepak bola merupakan salah satu olahraga paling diminati di dunia dengan kompetensi puncaknya yaitu Piala Dunia.Jadi ajang bergengsi empat tahunan tersebut, memang selalu mencuri perhatian masyarakat secara global. Dengan alasan tersebut, Vivo mengumumkan akan menjalin kerja sama dengan FIFA sebagai salah satu sponsor piala dunia 2018 dan 2022.Selama kerja sama ini berlangsung, bahkan akan menjadi ponsel resmi sponsor, berturut-turut di Piala Konfederasi 2017, Piala Dunia 2018 di Rusia, Piala Konfederasi 2021, serta Piala Dunia 2022 di Negara Qatar.

Rusia Terancam Tidak Bisa Siarkan Piala Dunia – Tak hanya itu, kontrak ini juga akan memberikan dampak yang luar biasa terhadap Vivo dengan tampilnya logo perusahaan di setiap pertandingan melalui papan iklan di lapangan, tiket pertandingan, siaran pers, dan tempat-tempat strategis lainnya.Secara bertahap, Vivo akan memperkenalkan kepada dunia  khusus Piala Dunia yang menawarkan pengalaman berbeda untuk konsumen dan penggemar sepak bola ketika menikmati Piala Dunia.Sepak bola merupakan sebuh ajang olahraga yang penuh semangat dan juga menakjubkan. Sebagai salah satu sponsor dalam ajang piala dunia, Vivo berkomitmen untuk memberikan semangat agar terus maju dan menunjukkan kepada konsumen jika mereka sudah memasukidunia internasional mengenai brand yang penuh kreativitas, menyenangkan, dan Internasional. Nah berikut beberapa informasi mengenai piala dunia, yang akan dilangsungkan pada tahun 2018, sudah tidak diragukan lagi memang ajang piala dunia menjadi kegiatan yang sangat seru untuk selaly diikuti perkembangannya.